Ganjar-Mahfud Kenakan Sneaker Karya Anak Bangsa di Debat Pilpres ke-5

Minggu, 04 Februari 2024 - 22:00 WIB
loading...
Ganjar-Mahfud Kenakan...
Penampilan capres dan cawapres 2024 nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, sukses mencuri perhatian di momen debat kelima Pilpres 2024. Foto/MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Penampilan capres dan cawapres 2024 nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, sukses mencuri perhatian di momen debat kelima Pilpres 2024.

Selain karena mengenakan jaket varsity (universitas) berwarna kombinasi hitam dan putih yang bertuliskan 21 program unggulan Ganjar-Mahfud, sepatu yang mereka kenakan juga tak kalah mencuri perhatian. Ganjar-Mahfud terlihat kompak mengenakan sepatu sneakers berwarna hitam. Sepatu tersebut juga merupakan karya anak bangsa, yakni jenama lokal asal Bandung, Marque.

Deputi Kanal Media Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Karaniya Dharmasaputra mengungkapkan filosofi di balik sepatu dengan desain simpel namun memberikan sentuhan modis pada penampilan itu.



“Sepatu buatan jenama lokal Marquee ini juga merupakan simbol ajakan bagi masyarakat untuk melangkah bersama dalam menciptakan masa depan yang lebih baik, seiring semangat inovasi dan dedikasi anak bangsa,” ujar Karaniya.

Di momen debat kelima kali ini, Ganjar-Mahfud juga tampak kompak mengenakan jaket varsity (universitas) berwarna kombinasi hitam dan putih yang bertuliskan 21 program unggulan.

Karaniya menyebut, jaket ala universitas adalah wujud apresiasi Ganjar-Mahfud pada gelombang pernyataan sikap, yang diungkapkan para rektor, guru besar, dosen dari berbagai perguruan tinggi ternama yang mendukung upaya bersama menjaga demokrasi serta menegakkan etika dan moral dalam berpolitik.

Selain sebagai wujud apresiasi, sama seperti busana-busana debat sebelumnya, kali ini juga erat kaitannya dengan tema debat.

“Mengenakan jaket varsity yang khas mahasiswa memberikan penjiwaan lebih pada Mas Ganjar karena itu tema debat pamungkas ini,” ujar Karaniya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)